Monday, July 30, 2012

Makanan Yang Menyehatkan Rambut

Makanan Yang Menyehatkan Rambut
Pertambahan usia tidak hanya menimbulkan masalah pada kulit. Tapi, rambut pun bisa menua. Ditambah dengan penggunaan produk dan treatment yang tidak tepat, tentu rambut bisa bermasalah. Seperti kering, kasar, kusam, tumbuh uban, bahkan rontok. Selain dengan perawatan teratur dari luar, sebaiknya lakukan juga perawatan dari dalam, dengan mengkonsumsi makanan yang diyakini dapat menyehatkan rambut. Tambahan Informasi, untuk penyubur dan mengobati rambut rontok dengan Lidah Buaya bisa anda baca  (Khasiat dan Manfaat Lidah Buaya).
Berikut ini makanan yang menyehatkan rambut antara lain :
1. Wortel
Wortel mampu meperkuat akar rambut yang mulai rapuh, sehingga bermanfaat untuk mencegah rambut rontok
2. Telur
Telur mengandung vitamin B12 yang dapat membuat rambut lebih berkilau dan dapat memperkuat akar rambut. Selain itu telur juga dapat dioleskan ke rambut. Telur juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah , untuk khasiat telur yang lainnya
3. Kacang
Kacang sangat diperlukan untuk menutrisi rambut, karena mengandung omega 3 serta zinc yang dapat membuat rambut lebih berrkilau dan juga lebih lebat.
4. Kerang
Kerang dan jenis seafood lainnya sangat dibutuhkan agar rambut tetap sehat, karena kerang mengandung zat besi dan anti oksidan (Cantiq).

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►