Wednesday, May 30, 2012

Download Video Bokep

Download Video Bokep juga Video Bokep ataupun Vidio Bokep dan juga kata-kata yang lain yang masih berhubungan dengan hal tersebut ternyata masih menjadi kata kunci yang cukup ampuh dalam mendatangkan pengunjung ke sebuah blog. Sebagi contoh nyatanya adalah blog Mas Rudi ini sendiri, setiap hari kurang lebih 70 pengunjung baru yang datang ke blog ini dan hampir 50% bahkan lebih dari total pengunjung yang datang, ternyata datang melalui kata kunci Download Video Bokep, Video Bokep dan juga Vidio Bokep. Sisanya baru datang dari kata kunci yang bermacam-macam seperti download koran kompas pdf atau lowongan kerja kompas, cara mengganti bahasa PES 2012, dan kata kunci yang lainnya. Video Bokep tampaknya memang masih menjadi primadona, dan rasanya tak akan pernah lekang oleh waktu, karena setiap hari akan ada saja pertambahan orang yang mencari. Mas Rudi sendiri sebenarnya masih belum mengerti, kenapa kata kunci Video Bokep ataupun Download Video Bokep dapat membawa pengunjung ke blog ini. Padahal jika saya cek sendiri dengan mengetikkan kata kunci Download Video Bokep di google.com, sama sekali tidak ada postingan di blog ini yang berhasil nampang di google. Jangankan halaman pertama atau peringkat pertama google, di halaman kedua pun masih tidak tampil blog Mas Rudi dot NET ini, terlebih ketika saya perpendek kata kuncinya menjadi Video Bokep atau Vidio Bokep, di halaman ke 3 google pun blog Mas Rudi tidak tembus.
Jadi kebayang bukan bagaiman derasnya kunjungan sebuah blog yang salah satu tulisan atau bahkan banyak tulisannya yang berhasil nampang di halaman pertama hasil pencarian google ? Pasti sangat menyenangkan sekali dan membuat semakin semangat untuk selalu update blog. Lalu apa kalo udah banyak dapat pengunjung ? Ya tentunya kalo yang memang nge-blog digunakan juga untuk mencari penghasilan atau sekedar mencari penghasilan tambahan, memiliki pengunjung yang banyak sama dengan gerbang mengalirnya pundi-pundi rupiah maupun dollar sudah terbuka. Untuk para pebisnis online tentu sudah tidak asing lagi dengan kata atau kalimat Banyak Pengunjung / banyak traffic = uang mengalir.
Nah mungkin di lain waktu saja nanti jika bisa dan jika sempat saya akan menulis tentang trafik kunjungan = aset dalam bisnis online. itu juga kalau sekiranya saya sudah siap untuk menuliskan apa yang saya ketahui, karena namanya masih newbie, jadi belum berani untuk memberikan yang sebangsa tutorial-tutorial yang “berat”. Jadi untuk sekarang ini tulisan dicukupkan sampai disini dulu saja, yaitu sampai dengan pembahasan trafik dengan kata kunci Download Video Bokep.

Sumber : masrudi

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►