Monday, January 16, 2012

Hasrat Seks Menggebu Jika Lihat Wanita Berpakaian Agak Terbuka


img

Jakarta, Saya seorang lelaki yang akan menikah tiga bulan lagi. Saya merasa ada masalah dalam selera seks saya, karena sangat mudah terangsang ketika melihat perempuan yang berpakaian agak terbuka yang sering dijumpai dimana-mana.

Sehingga untuk menyalurkan hasrat seksual, saya sering melakukan masturbasi. Terkadang dalam satu minggu bisa 4 sampai 5 kali saya melakukan masturbasi.

Pertanyaan saya, apakah masih normal masturbasi 4 sampai 5 kali dalam seminggu? Dan apakah berpengaruh pada kejantanan saya ketika saya sering masturbasi, karena saya merasakan Mr P saya sekarang sudah tidak begitu tegang lagi? Terimakasih atas jawabannya. Salam.

Herman (Pria Lajang, 28 Tahun), kapuXXXX_XX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 163 Cm dan Berat Badan 50 Kg

Jawaban

Pada usia Anda saat ini normal untuk merasa terangsang, apalagi Anda memang suka pada wanita yang berpakaian terbuka, ada juga orang yang suka pada wanita yang berapakaian tertutup.

Mengenai onani sebanyak 4-5 kali dalam seminggu masih terbilang normal, selama kegiatan sosial Anda untuk bergaul dengan teman-teman, bekerja atau bersekolah itu tidak terganggu itu tidak masalah.

Kalau nanti Anda menikah jangan khawatir, selama ketegangan atau kekerasan ereksi dari penis itu bisa membuat terjadinya penetrasi ke dalam vagina maka itu tidak akan masalah.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Sumber ; tribun.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►