Saturday, January 7, 2012

STATS COUNTER GRATIS MADE IN INDONESIA

Walaupin informasi ini sudah agak ketinggalan, tapi dicoba juga buat postnya agar anda yang belum tahu tentang ini dapat mencoba untuk daftar.
Walaupun buatan orang Indonesia, filtir-filtur yang tersedia tidak kalah dengan buatan luar negeri, bahkan kalau kita lihat secara lengkap memiliki kelebihan dalam menampilkan statistik dari blog yang terdaftar di situs tersebut.>
Coba anda daftar dulu agar tahu dimana letak kelebihannya.
Klik image dibawah ini untuk melihat kelengkapan statistik dari Indostats:









Beberapa statistik yang dapat anda lihat diantaranya :
  • Pengunjung
  • Page View
  • Mesin Pencari
  • Kata Kunci
  • Situs Referral
  • Halaman Populer
  • Halaman Masuk
  • Sistem
  • Kota
  • Negara

Selengkapnya coba anda simak filtur yang ada pada situs tersebut :
  1. Real Time
  2. Tidak perlu menunggu 1 atau 24 jam untuk menganalisa situsmu. Dengan Indostats, kamu akan tahu lebih cepat dari web stats lainnya, karena setiap pengunjung yang datang dapat kamu lihat di halaman report langsung pada saat itu juga tanpa penundaan apapun.
  3. Mudah dan Cepat
  4. Navigasi report yang mudah dan akses yang cepat akan membuat siapapun mudah memahami statistik situsmu. Lupakan menu yang membingungkan, Indostats dibuat untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas, bukan sebaliknya.
  5. Akurat, Tanpa Batas
  6. Punya situs dengan 100.000 pageview perhari? bukan masalah. Sebesar apapun situsmu, Indostats tetap akan menyimpan semua data secara lengkap dan akurat. Dan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mendapatkan fitur seperti ini.
  7. Peringkat Situsmu
  8. Ketika kamu bergabung dengan Indostats, situsmu akan masuk dalam sistem peringkat kami. Kamu akan tau diposisi berapa situsmu berada diantara situs lainnya. Dan kami janji, kamu akan mendapatkan banyak pengunjung baru dari fitur ini.
  9. Cukup 1 Account
  10. Hanya butuh 1 account untuk memantau semuanya, jadi daftarkan semua situsmu di Indostats. Menambah, mengedit, mereset dan menghapus situs dapat kamu lakukan dengan cepat dan mudah di halaman member area. Login sekarang juga!
  11. 40+ Report
  12. Pengunjung, mesin pencari, kata kunci, situs referral, browser, OS, kota. Itu hanya sebagian dari puluhan report yang akan kami berikan ketika kamu bergabung dengan Indostats. Gratis, dan hanya membutuhkan 30 detik untuk memulai. Jadi tunggu apa lagi?

Anda tertarik dan ingin daftar, silahkan klik disini untuk daftar.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►