Monday, January 16, 2012

Pemberi Backlink Berkualitas

bokepjos.blogspot.com ( Search Engine Friendly ) adalah sebuah media promosi pasang iklan baris gratis internet praktis, tanpa daftar dan langsung tampil, memberikan backlink gratis dan kemudahan bagi anda pemasang iklan, agar dapat memasang iklan dengan mudah, iklan anda akan tampil dan tersimpan selamanya.

Kelebihan Iklan Baris Gratis bokepjos.blogspot.com sesuai namanya yaitu sangat search engine friendly, artinya orang-orang yang mencari produk dan jasa dengan menggunakan search engine seperti Google, Yahoo juga akan menemukan iklan-iklan Anda.
bokepjos.blogspot.com merupakan satu dari situs / web iklan baris Dofollow yaitu memberikan keuntungan bagi si pemasang iklan dengan memberikan backlink gratis Berkualitas  dan tidak seperti kebanyakan web iklan baris lainnya Sipemasang iklan sebetulnya sia-sia dengan memasang iklan disana tetapi apa timbal baliknya?!...............
Pertanyaannya apa itu Backlink?
Backlink adalah link / tautan yang tersimpan di situs lain, contohnya di bokepjos.blogspot.com yang menuju ke situs/blog kita.
Dan apa manfaat backlink itu sendiri?
Manfaat backlink  yaitu sebagai ukuran tingkat kepercayaan di mata search engine karena semakin banyak backlink maka semakin besar peluang untuk meningkatkan page rank, semakin tinggi page rank ( skala 1-10) maka semakin berpotensi web/blog anda dikunjungi. (Perlu diketahui page rank tidak selalu berbanding lurus untuk meningkatkan SERP)
Jadi apa benar bokepjos.blogspot.com  betul-betul memberikan backlink?
hal ini perlu pembuktian, caranya cukup mudah dengan memanfaatkan addon nodofollow dari mozilla firefox download DISINI
Caranya gimana? Caranya klik kanan di mouse baru centang nodofollow. Nanti kalo link yang ada di Kunjungi Website tadi itu berwarna merah, berarti situs itu nofollow, tapi kalau berwarna biru artinya dofollow. mudahkan!!
SGDMPQF4NSBG

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►