Monday, January 16, 2012

Ingin Hubungan Intim yang Normal dengan Perempuan



img
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Saya jujur sering melakukan hubungan ML (sesama pria) bahkan suka ganti-ganti pasangan. Saya merasa masih nafsu sama cewek, tapi saya belum pernah ML dengan cewek bagaimana?

Saya pengin membuktikan apakah penis saya bisa ereksi dengan cewek bagaimana solusinya, untuk membuktikan masih bisa ereksi dengan cewek? Saya ereksi jika melihat blue film normal (cewek dengan cowok) begitu pula jika lihat film gay? Apa saya masih normal suka cewek, apakah saya biseks?

Wawan (Pria Lajang, 26 tahun), eclaXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 170 cm dan Berat Badan 65 kg

Jawaban

Kalau misalnya tanpa harus berhubungan seksual atau coba-coba juga dengan perempuan dan Anda menyaksikan blue film seperti yang Anda katakan, atau berfantasi seksual dengan cewek Anda bisa ereksi, saya jamin ketika berhubungan seks betulan dengan perempuan Anda pasti tetap bisa ereksi.

Kemungkinan anda biseks artinya Anda mempunyai gairah yang sama antara pria dan wanita. Kalau misalnya dengan pengetahuan bahwa kemungkinan besar Anda bisa ereksi atau tertarik secara seksual dengan pria maupun wanita sekarang tinggal dicari siapa yang paling Anda cinta.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►